Categories
INFORMASI

Rekomendasi Watch Winders Brand BillStone Harga di Bawah Rp10 juta

Jika Anda tengah mencari kotak penyimpan jam tangan yang dapat memutar otomatis, BillStone dapat menjadi opsi. Anda tak perlu khawatir alat ini memiliki harga yang mahal. Berikut adalah beberapa rekomendasi watch winders brand ini dengan harga di bawah Rp10 juta.

  1. Avanti 4 Plus – Carbon Fiber

BillStone Avanti watch winder adalah solusi penyimpanan otomatis hemat ruang dan ekonomis untuk jam tangan Anda. Setiap motor dapat memutar 2 jam tangan dengan diameter masing-masing hingga 45mm.

5 mode rotasi terprogram yang mengakomodasi sebagian besar persyaratan alat pemutar jam otomatis. Mode tersebut memungkinkan Anda mengatur dan menggunakan watch winder Avanti dengan mudah.

Kotak jam tangan dilengkapi dengan veneer Carbon Fiber. Kemudian dilapisi dengan beberapa lapisan pernis piano mengkilap berkualitas tinggi. Bagian dalam box dilapisi dengan beludru khaki untuk melindungi jam tangan Anda dari goresan.

  1. Collector 4 – Rosewood

BillStone Collector adalah salah satu lini produk jam tangan yang paling populer. Setiap jam tangan digerakkan oleh motor khusus. Dengan bantalan jam tangan selebar 75mm, watch winder Collector akan muat bahkan untuk jam tangan berukuran besar. Seperti Panerai, Sevenfriday, dan sebagainya.

5 mode rotasi yang telah diprogram sebelumnya, mengakomodasi sebagian besar persyaratan watch winder otomatis. Sehingga akan memungkinkan Anda mengatur sekaligus menggunakan alat ini dengan mudah.

Kotak jam tangan dilengkapi dengan veneer Rosewood, lalu diakhiri dengan beberapa lapisan pernis piano yang mengkilap. Bagian dalam Collector 4 dilapisi dengan beludru khaki guna melindungi arloji Anda dari goresan.

  1. Paragon 2 – Macassar Wood

BillStone Paragon adalah watch winder yang kokoh dengan desain modern serta teknologi pemuntir canggih. Hal ini akan membuat jam tangan otomatis Anda dapat tertekuk dengan tepat. Setiap arah belokan motor dan TPD (turns per day) dapat diatur secara manual sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paragon harus dimiliki oleh semua kolektor jam tangan yang serius. Cocok untuk jam tangan kelas atas dengan spesifikasi belitan unik. Di antaranya, Rolex, Patek Philippe, Richard Mille, Audemars Piguet, Hublot, dan sebagainya.

  1. Collector 1 – Mahogany

Kotak jam tangan dilengkapi dengan veneer Kayu Mahoni. Kemudian kayu diakhiri dengan beberapa lapisan pernis piano yang tampak mengkilap. Bagian dalam Collector 1 – Mahogany dilapisi dengan bahan beludru khaki. Tujuannya untuk melindungi jam tangan Anda dari risiko terkena goresan.

Collector watch winder hadir dengan 5 mode rotasi. Kelima mode tersebut telah diprogram sebelumnya sehingga mengakomodasi sebagian besar kebutuhan rotasi jam tangan secara otomatis. Saklar bergaya kokpit memungkinkan Anda dengan mudah beralih di antara 5 mode tersebut.

  1. In Safe 2 – Wallnut

Kotak jam In-Safe dirancang khusus untuk ditempatkan di dalam brankas atau lemari tertutup. Jika Anda perlu mengamankan arloji mahal Anda di dalam brankas atau menyembunyikannya di suatu tempat. Watch winder In-Safe adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Watch winder In-Safe 2 dilengkapi dengan Baterai Lithium-Ion yang tahan lama. Selain itu juga dapat diisi ulang. Alat ini tidak perlu dicolokkan ke soket listrik sehingga Anda tidak perlu mengebor brankas untuk memberi jalan bagi kabel. Watch winder In-Safe 2 kompak dan ramping serta tidak memiliki pintu sehingga dapat diakses dengan mudah di dalam brankas.

Demikian 5 rekomendasi watch winders dari merk BillStone. Semua jenis watch winders di atas memiliki tampilan yang mewah. Ditambah harganya di bawah Rp10 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *