Categories
GAME INFORMASI

Ulasan Fire Emblem Heroes: Game Android Pertama

Ulasan Fire Emblem Heroes: Game Android Pertama – Saya telah memainkan banyak dari mereka, tetapi yang paling saya ingat adalah Path of Radiance di Gamecube (yang memperkenalkan Ike). Serial ini dikenal dengan gameplay taktis berbasis giliran dengan karakter bergaya anime dan elemen cerita JRPG yang umum. Simak ulasan lain di situs susupoker.

Nintendo telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mempromosikan seri Fire Emblem Heroes sepanjang masa, terutama dalam hal rilis 3DS, dan menginspirasi penggemar setia untuk mengambil judul terbaru. Saya tidak malu untuk mencatat bahwa saya termasuk dalam demografis itu. Jadi ketika Pahlawan Emblem Api di umumkan, Anda dapat bertaruh bahwa saya sangat bersemangat.

Heroes gratis, tetapi model klasik yang terlalu sering kita lihat di ruang game seluler. Fire Emblem secara keseluruhan diterjemahkan dengan sangat baik ke layar ponsel, tetapi entri khusus ini memiliki elemen penggilingan yang sama sekali baru untuk seri ini.

Namun, masih banyak hal baik dalam permainan ini. Penggemar, lama dan baru, akan merasa seperti di rumah sendiri dengan gameplay dan beberapa (jika tidak sebagian besar) karakternya. Pemain baru akan menemukan Pahlawan mudah untuk dipilih dan dinikmati untuk sementara waktu.

Gameplay

Cara terbaik untuk mendeskripsikan game Fire Emblem adalah seperti kombinasi rumit antara catur dan batu-kertas-gunting. Inilah yang saya maksud. Anda memiliki tim yang terdiri dari empat karakter, masing-masing dengan senjata, keterampilan, dan kekuatan / kelemahan mereka sendiri. Setiap unit hanya dapat memindahkan sejumlah kotak. Di mana hal-hal menjadi taktis adalah ketika Anda mulai melawan musuh.

Bagi Anda untuk bermain-main dan mencari tahu cara kerja game. Medan perang 8×6 yang lebih kecil dan urutan pertempuran cepat juga menghasilkan gameplay yang cepat. Setiap misi membutuhkan penggunaan stamina, sistem energi yang membatasi berapa banyak putaran yang dapat Anda mainkan sampai pengatur waktu memberi Anda lebih banyak atau Anda menambah Bola / uang tunai.

Bagaimana Ulasan Fire Emblem Heroes: Game Android Pertama?

Anda mengontrol sekelompok pemberontak yang melakukan perjalanan ke setiap alam dan membebaskan para pahlawan itu. Itu membuat beberapa nostalgia yang menarik saat saya bertarung melawan Chrom, Camilla, atau Xander. Pasti ada elemen penggilingan untuk game ini. Saya mencapai titik di mana karakter saya tidak cukup kuat untuk menghadapi musuh di setiap pertemuan tanpa menghabiskan persediaan Orbs saya.

Ada area pelatihan dengan berbagai tingkat kesulitan yang tidak hanya dapat memberikan pengalaman kepada unit Anda yang biasanya mereka terima dalam pertempuran, tetapi juga pecahan dan kristal untuk menaikkan level mereka di luar pertempuran. Ini menjadi membosankan dan membuat frustrasi, dan level pelatihan juga membutuhkan stamina.

PvP (player vs. player) ada dalam bentuk arena duel. Alih-alih stamina, ini mengharuskan Anda untuk menggunakan Pedang Duel (sumber daya terbatas lain yang membutuhkan Orbs untuk di isi ulang). Anda dapat mengadu tim terbaik Anda melawan pemain lain untuk melihat siapa yang keluar sebagai pemenang.

Terakhir, ada banyak tantangan yang harus di selesaikan untuk mendapatkan hadiah, seperti item dalam game dan Orbs. Ini berkisar dari masuk hingga mengalahkan level tertentu dalam keadaan tertentu. Anda mengakses hadiah ini dari bagian Beranda, yang juga merupakan tempat berlama-lama beberapa karakter Fire Emblem Heroes Anda. Di sini Anda juga dapat mengembangkan hubungan dengan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *