Categories
INFORMASI TEKNOLOGI

Mengenal Realme Seri 5i, Pilihan Banyak Orang

Ada salah satu produk ponsel pintar andalan Realme yaitu seri Realme 5i. Sudah banyak pastinya yang memilih untuk menggunakan hp 5 i realme ini. Karena ada cukup banyak nilai keunggulan yang bisa dihadirkan oleh realme tipe 5i tersebut. Agar lebih jelasnya, maka anda bisa simak info berikut seputar ponsel realme 5i. 

Mengenal Fitur Perlindungan Eksternal Realme Seri 5 i

Lubang dan juga celah pada hp tentu sangat penting dijaga. Pada smartphone realme 5i ini ada desain yang tahan percikan. Jadi perlakuan fitur tahan percikan untuk hp realme 5i yaitu terletak pada jack headphone serta port USB. Terdapat karet yang digunakan pada hp 5 i realme untuk bisa menutup semua macam lubang yang bisa mencegah cairan merembes. Selain itu, di celah yang memang rentan seperti misal slot kartu, penutup baterai realme tipe 5i ini bisa lebih terjaga. Termasuk juga konektor komponen serta celah di ponsel realme 5i lainnya yang disegel dengan adanya cincin busa. 

Sehingga akan bisa tahan percikan supaya tidak akan ada cairan dapat meresapinya. Pada realme seri 5 i juga terdapat desain yaitu multi – layer yang tahan percikan terhadap air lebih ekstra. Dengan begitu, smartphone realme 5i ini dapat menahan segi kelembapan sehari-hari yaitu seperti hujan, lalu percikan air, serta percikan cairan yang lainnya. Maka secara signifikan keunggulan hp realme 5i tersebut dapat mengurangi risiko akan kerusakan yang serius pada ponselnya jika terjadi hal darurat. Tetapi perlu dicatat, kalau hp 5 i realme meski tahan terhadap percikan air, bukannya tahan terhadap air yang dapat dipakai berenang.

Mengenal Kualitas Kamera Realme Tipe 5i

Jadi ponsel realme 5i ini telah membuat terobosan yaitu dengan memperkenalkan adanya sistem fotografi quad camera meski dalam harga terjangkau yaitu kurang dari Rp 2 jutaan. Maka hal ini yang bisa membuat pengguna realme seri 5 i bisa memiliki kualitas pengalaman fotografi yang setingkat flagship. Termasuk juga dengan berbagai macam fungsi kamera smartphone realme 5i tersebut. Kualitas dari hasil foto kamera hp realme 5i salah satunya bisa tergantung pada segi besaran cahaya serta kemampuan dari perangkat kerasnya. 

Kamera utamanya hp 5 i realme mampu mengambil gambar hingga 12 MP dengan tingkat aperture sebesar f/ 1.8. Termasuk juga ada area single – pixel ultra besar yaitu 1,25 μm sehingga bisa menyerap cahaya. Lalu membuat gambar dari kamera realme tipe 5i ini lebih jernih lagi serta juga lebih cerah. Lalu selain itu, ponsel realme 5i juga telah mendukung fitur PDAF yang bisa membuat fokus akan lebih cepat serta tepat. 

Kamera yang kedua pada realme seri 5 i yaitu ialah ultra – wide angle camera dengan besaran pikselnya yaitu 8 MP, aperture f/ 2.25. Kamera second smartphone realme 5i ini juga memiliki tampilan bidang ultra – wide 119°, sehingga yang akan dapat menangkap hasil foto 4 x yang lebih luas lagi. Dengan satu klik saja, kita akan dapat beralih pada mode ultra-wide ini. Algoritma distorsi kalibrasi yang dikustomisasi juga bisa memecahkan distorsi terhadap foto angle ultra – wide yang biasa. Sehingga membuat foto-foto selain lebih lebar juga lebih nyata. Demikian saja dan semoga info di atas bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *