Categories
GAME INFORMASI

Game Valorant, Grafis Minimalis Tapi Gameplay Cukup Taktis

Game Valorant, Grafis Minimalis Tapi Gameplay Cukup Taktis – Riot kembali merilis game baru di tahun 2020 ini. Valorant, game ini dirilis secara global pada tanggal 2 Juni lalu. Walaupun grafisnya tak sebagus game saat ini, tetapi terdapat sejumlah aspek yang membuat game ini tetap seru untuk dimainkan.

UI dan Grafis yang Simpel

Saat akan masuk ke Valorant, Anda akan dihadapkan dengan launcher yang cukup simpel. Cukup login ID Riot Anda dan bisa langsung memainkan game ini seperti game lainnya. Saat masuk, terdapat tampilan lobby yang mengingatkan Anda pada game seperti CS:GO dan Team Fortress 2. Anda dapat melihat sejumlah menu seperti koleksi, quest, layanan store, dan lainnya.

Sementara, untuk ukuran grafisnya, Valorant tidak seperti game kekinian. Game ini lebih mirip dengan game-game lama yang muncul beberapa tahun ke belakang. Pemilihan karakter dengan konsep 3D mirip dengan game Paladins.

Mode Game yang Fresh

Di game Valorant, terdapat mode Classic dan Mode Spike Rush. Inti dari gamenya sendiri adalah seperti CS:GO. Di mana, Anda harus menanamkan “Spike” pada tempat yang telah disediakan.

Agar dapat menanamkan Spike, Anda harus melewati hadangan para musuh. Anda juga akan bergantian posisi dengan musuh di round 10. Hal tersebut untuk membuat skor lebih balance.

Tactical Shooter yang Sebenarnya

Di game ini, Anda dituntut untuk benar-benar menembak dengan berhati-hati terhadap skill musuh. Bahkan, terdapat beberapa Agent, sebutan hero untuk Valorant yang bertugas untuk mengintai keberadaan Anda, seperti Sova dan Cypher yang siap mengintip dengan kameranya. Juga ada Phoenix dan Jett yang dapat melesat dengan cepat untuk mengejar musuh yang lari dari pertandingan.

Skill Agent yang Beragam

Anda akan dibantu oleh agent dari Valorant, mulai dari mengejar, mengintai, hingga menyembuhkan rekan tim. Ada 5 hero terbuka dari Valorant sebagai awalan, seperti Jett, Phoenix, Sage, Sova, dan Brimstone. Anda dapat memperoleh satu Agent lagi saat menyelesaikan quest.

Coba simak informasi mengenai permainan game seru menarik dan juga mnyenangkan seperti game poker online terpercaya.

Demikianlah review game Valorant yang minim grafis tetapi cukup taktis. Anda bisa memilih karakter sesuai dengan gaya bermain Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *