Categories
GAME INFORMASI

Rekomendasi Game Trending di Play Store, Juni 2020

Rekomendasi Game Trending di Play Store, Juni 2020 – Pada dasarnya manusia adalah mahluk yang senang mencari hal-hal baru. Meskipun tidak jarang hal-hal baru tersebut bisa saja berada di luar nalar. Ini sama halnya dengan memutuskan game mana yang tepat untuk dimainkan.

Di satu sisi, kamu mungkin tidak suka dengan genre dari game tersebut, namun di sisi lain, game tersebut banyak dibicarakan orang dan menjadi trending. Sehingga akan nampak buruk jadinya, bila kamu sama sekali tidak mengetahui game apa yang tengah marak dimainkan.

Agar kamu tidak ketinggalan dengan game yang menjadi trending, sebaiknya mulai memperhatikan secara seksama, beberapa informasi yang biasanya disampaikan di media atau di aplikasi game itu sendiri. Salah satu aplikasi yang menyertakan game di dalamnya adalah Play Store, di sini kamu bisa melihat, sebetulnya game apa yang sedang menjadi bahan pembicaraan.

Dan untuk melengkapi rasa penasaranmu, berikut ini adalah 8 game yang trending di Play Store dan layak kamu mainkan.

Squad Survival Free Fire

Berada di posisi kedelapan sebagai trending game di Play Store adalah, Squad Survival Free Fire Battle Grounds 3D. Game aksi yang rilis pada Januari 2015 ini hanya membutuhkan download size 51.99 MB saja. Sementara yang mengeluarkan game ini adalah game developer Socem.

Pada game ini kamu akan menemukan banyak pilihan senjata yang bisa digunakan. Dan pastinya, desain graphics game ini juga berkualitas tinggi dan suara efek yang mengagumkan. Ikuti saja aturan untuk menembak dan bertahan hidup kemudian menjadi pahlawan dengan menaklukkan dunia modern dan jangan biarkan para pengacau melarikan diri dari kota.

Rune Island: Puzzle

Bergenre puzzle RPG, game Rune Island besutan Koramgame ini berada di posisi ketujuh. Game yang baru rilis awal tahun 2020 ini juga diketahui terakhir kali update diwal Juni 2020. Sementara untuk kapasitas memori yang dibutuhkan hanyalah 48.82 MB saja. Cukup ringan terlebih bila dimainkan di smartphone.

Adapun fitur-fitur dari game ini adalah; exciting match dan battle, berbagai pilihan epic hero seperti Snow White, Hercules, Medusa, Alladin dan masih banyak lagi karakter lainnya. Dan jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa melihat berita terbaru tentang game ini di akun sosial media Facebooknya.

Legend of Ace

Untuk kamu yang suka dengan game bergenre action dan sedang mencari game yang tengah trending, ini adalah rekomendasi yang bisa kamu coba. Legend of Ace yang dikenalkan oleh game developer Funcube Technology Limited. Tidak saja bisa dimainkan oleh single player, game ini juga bisa dimainkan secara bersamaan dengan pemain lainnya.

Legend of Ace atau biasa disingkat LOA sangat tepat dimainkan oleh kamu yang senang bermain MOBA. Pada game ini berbeda dengan MOBA lainnya seperti Mobile Legends misalnya. Karena kamu tidak akan menemukan level skill serta ultimatenya juga terlihat berbeda. Sementara harga hero pada game ini juga cukup menguras saku, karena kamu bisa saja mengeluarkan 43.888 gold untuk membelimya.

Game yang juga tercatat sebagai top rated 5V% MOBA ini, telah diunduh lebih dari satu juta kali sejak rilis di bulan November 2018 lalu. Untuk kapasitas download size yang dibutuhkan adalah 533 MB dan pastikan kamu menyiapkan sejumlah dana untuk memulai membeli beberapa item yang ditawarkan dengan harga yang lumayan.

Spider Rope Hero

Mengantongi bintang 4.4, ini dia game trendi di Play Store pada Juni 2020. Spider Rope Hero: Ninja Gangster Crime Vegas City, keluaran Adventure in Crime City. Game ini bergenre petualangan dan merupakan salah satu game top free juga di Play Store.

Pada game ini, kamu akan menolong para ninja untuk menyelesaikan misinya. Spider man adalah hero yang akan dimainkan dan terus bertarung melawan para mafia di Vegas. Dan game ini sebaiknya dimainkan untuk kamu yang berusia 16 tahun ke atas.

ASMR Slicing

Game trending berikutnya di Play Store adalah game keluaran Crazy Labs by TabTale. ASMR Slicing dengan genre simulasi yang menarik untuk dimainkan. Karena pada game ini, kamu akan diajak memainkan pisau kinetik yang bisa digunakan untuk memotong berbagai bentuk bangunan dan yang lainnya. Autonomous Sensory Meridian Response atau ASMR, Itu artinya, game ini memang khusus dibuat agar memberikan efek yang menenangkan bagi penggunanya. Begitu juga dengan ASMR Slicing yang satu ini. Tidak saja trending, game ini juga gratis untuk diunduh oleh siapa saja.

Pertamakali rilis April 2020, game dengan efek menenangkan ini langsung melesat dan menjadi trending di Play Store. Ini terbukti dari jumlah mengunduh yang mencapai 10 juta kali. Untuk kamu yang ingin mencoba game ini, pastikan smartphonemu memiliki ruang sebesar 53.33 MB.

Border Patrol

Border Patrol adalah game berikutnya yang menjadi trending di Play Store. Game dengan genre simulasi ini adalah besutan game developer Homa Games yang berbasis di kota Paris, Prancis. Sejak rilis Mei 2020 hingga saat ini, game Border Patrol  telah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh para pecinta game

Sesuai dengan judulnya, pada game ini kamu akan diajak untuk bermain menjadi border patrol atau petugas patroli yang bertugas di perbatasan. Di mana setiap saat, selalu saja ada orang yang berusaha menyusup ke negara lain. Di sini kamu harus lebih berhati-hati saat menginspeksi orang-orang yang tertangkap tersebut.

Happy Stack Ball

Di posisi ke dua yang menjadi trending di kolom pencarian game di Play Store adalah Happy Stack Ball – Crush Helix Jump. InYourdream adalah perusahaan game yang mengeluarkannya pada 3 April 2020 lalu. Dan untuk mengunduh game ini, kamu hanya memerlukan memori sebesar 31.79 MB saja.

Pada permainan bergenre arcade ini, kamu akan disuguhi lebih dari 300an level dengan game tiga dimensi yang menarik. Memainkan game ini tampaknya cukup mudah, kamu diminta untuk menghancurkan, menabrak namun ternyata tidak semudah itu. Karena jika bola kamu yang hancur, maka kamu harus memulai lagi permainan dari awal dan ini tentu saja akan membuatmu kesal.

Save The Girl

Di posisi pertama dan menjadi trending di Play Store adalah game offline, Save The Girl. Game bergenre casual puzzle ini merupakan keluaran game developer Lions Studios yang berasal dari California, Amerika Serikat. Untuk mengunduh game ini, kamu hanya memerlukan kapasitas memori sebesar 77.25 MB saja.

Game Save The Girl juga telah diunduh lebih dari 50 juta kali, sejak rilis di bulan Desember 2019 lalu. Ini yang kemudian menjadikannya sebagai game yang trending dan banyak dicari para gamers di Play store.

Selaim 8 game yang di sebutkan di atas dan Anda bisa dapatkan di play sotore Anda juga bisa mendapatkan permainan game online terbaik yang tak kalah seru seperti di situs bandar bola.

Itulah 8 rekomendasi game yang trending di Play Store pada Juni 2020. Pilih salah satunya dan buktikan bahwa memang game-game tersebut pantas menjadi trending.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *