Categories
GAME INFORMASI

Hilang Tanpa Alasan, Beberapa Game Android Ini Pernah Berjaya Pada Masanya

Hilang Tanpa Alasan, Beberapa Game Android Ini Pernah Berjaya Pada Masanya. Berbagai jenis game dengan genre terbaru atau gabungan terus dikembangkan untuk memenuhi pasar. Di mana, tidak hanya game MOBA saja yang menjadi incaran. Game sederhana pun sudah mulai merangkak naik dan diincar banyak orang.

Adanya game android yang bisa diakses dengan mudah melalui ponsel pintar, membuatnya semakin mudah untuk diakses. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang bisa dimainkan secara offline. Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa game di playstore yang sudah hilang begitu saja. Bahkan, beberapa orang pun tidak mengetahui kapan dan mengapa permainan tersebut hilang. Inilah beberapa permainan tersebut. Simak informasi mengenai permainan game paling populer saat ini yang banyak di car oleh para gamer seperti permainan judi online.

Game Flappy Bird

Siapa sih yang tidak kenal dengan game satu ini? Game yang pernah populer di tahun 2014 ini ternyata sudah tidak bisa ditemukan lagi di playstore. Padahal game yang satu ini memiliki ukuran yang kecil dan menantang untuk dimainkan. Di mana dalam permainannya, pemain diharuskan untuk men-tap layar agar flappy bisa terbang melewati rintangan. Semakin tinggi skor yang didapat, maka semakin cepat juga ritme permainan tersebut.

Fortnite Mobile

Game android yang sudah hilang di playstore selanjutnya adalah fortnite mobile. Game yang dirilis oleh Epic Games ternyata memiliki genre battle royal dengan ukuran game 1 GB. Untuk bisa memainkan game ini, OS minimalnya adalah android 8.0 ke atas. Cara bermain dari game fortnite hampir sama dengan PUBG mobile. Di mana, pemain akan bertarung dan menyisakan 1 pemain.

Gundam Battle

Terakhir ada gundam battle. Game ini bergenre action RPG yang memiliki ukuran 1 GB. Grafis yang ditawarkannya sangatlah keren, yaitu grafis 3D realistis. Selain bisa memainkannya dengan mode multiplayer, pemain juga bisa memainkan permainan ini dengan mode campaign.

Nah, itulah beberapa game android yang sudah hilang atau tidak ditemukan dalam playstore. Game di atas tentunya memiliki keunggulan masing-masing. Sehingga, bisa terkenal pada masanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *